Selasa, 30 Juni 2015

Kita Intip Yuuukkkk.....^_^ (Rahasia besar yang tak terduga)

 Kisah yang tak disangka :)...




    












 
Tepat di hari sabtu , dimana hari pengumuman yang ditunggu oleh semua calon Mahasiswa/i .
yang siap menerima kabar baik maupun buruk, apapun hasilnya kami akan menerima dengan lapang dada walaupun sedikit sedih :(.
Namun kenyataanya tak seburuk yang dipikirkan, bisa di bilang kabar Bahagia kenapa ?? karena hari itu adalah hari saya dan teman-teman di terima di BogorEduCare. BogorEduCare adalah Universitas 100% Bebas biaya, yang memberikan peluang bagi para mahasiswa yang ingin melanjtkan ke pendidikan yang lebih tinggi yang tidak mempunyai cukup biaya. Alhamdulillah ini merupakan kabar yang ditunggu-tunggu dan akhirnya terwujud. Setelah kita melewati beberapa tes, mulai dari tes tertulis, tes wawancara, tes survei. Mulailah kami untuk mengikuti pelatihan PMB. Semua berjalan dengan lancar dan mengasyikan .

                                                                           ***

            Sudah hampir 9 bulan saya dan teman-teman saya mengikuti pelajaran di BogorEducare, saya merasakan pembelajaran di BogorEduCare berbeda dengan Universitas lainnya , kenapa ?? karena di BogorEduCare ini kami belajar setiap harinya mulai dari senin-jumat jam 08:00/16:00 WIB. Mahasiswa BogorEduCare dapat menempuh study selama kurang lebih 1.5 tahun, Kami juga menuntut ilmu dan pengetahuan dimana terdapat banyak keunggulan-keunggulan di BogorEduCare. Mulai dari keunggulan dalam sarana maupun prasarana dan tak kalah dengan suasananya.

Suasana di BogorEduCare sangat nyaman dan sejuk karena banyak pepohonan dan tanaman yang hijau. sehingga memberikan kenyamanan bagi para Mahasiswinya. bangunannnya pun cukup unik di bandingkan dengan yang lainnya . Di BogorEduCare ini memiliki bangunan yang cukup sederhana, tidak besar dan tidak kecil, namun yang paling istimewa adalah bangunan ini memiliki sebua taman di tengah-tengah Jajaran kelas atau bangunan. Dan Pemandangannya sangat bagus apalagi di lihat dari lantai paling atas.

          Sarana dan prasarana yang di sediakan cukup lengkap, di BogorEduCare ini memberikan pelajaran yang sangaaaaaat luar biasa bermanfaat untuk para mahasiswinya. Karena di sinilah kami di berikan bekal yang sangat bermanfaat mulai:
                1. Mengetik 10 jari,
        2. Mengarsip,
        3. Membuat Laporan Keuangan,
        4. Bahasa Inggris, spoken maupun written,
        5. Enterpreneurship,
        6. Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint),
        7. Design Grafis,
        8. Web Internet,
        9. Computer Trouble Shooting, dan masih banyak lagi. 


 Dan tenaga admin yang setara dengan D3 Itu semua di Ajarkan para Dosen membimbing kami untuk pembekalan kerja kelak nanti.
Dan di sisi lain BogorEduCare selain mempelajari pelajaran, kami juga di berikan mengenai Akhlak yang mulia setiap pagi kami rutin melaksankan shholat dhuha dan membacakan Al-masurat dan lainnya . .Dan salah satu yang paling beda dari yang lainnya , di kampus kami di berikan makan siang setiap harinya, sehingga kita tidak perlu keluar untuk membeli makanan.
Dan tak lupa Dosen-Dosennya pun memiliki skill yang baik dan good job. Akhlaknya pun baik-baik.




Di BogorEduCare laah memberikan mimpi-mimpi dan Cahaya bagi anak bangsa.

Ingin kuliah tapi tidak punya biaya????? Ayoooo ke BogorEduCare... Semua mimpi pasti kejawab.. ;)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Mutiara Hati 2 Template by As Bogor Educare and Yayasan Arrahmah