Selasa, 04 Agustus 2015

Keindahan yang tersembunyi :D


....Yaaaaa .. di liburan panjang tahun ini saya memfaatkan untuk berlibur ke suatu tempat yang belum pernah saya singgahi sebelumnya, saya punya rencana untuk pergi ke tempat tinggal salah satu teman saya di Yayasan Ar-rahmah tepatnya dia tinggal di sebuah desa bernama Rangganis kp. Lembur kebon  . Mungkin sebagian dari kalian belum mengenali nama daerah tersebut kan ???? yupss . . dari itu saya sengaja untuk berlibur ke daerah tersebut yang katanya sejuk dan indah pemandangaanya.
Tak sabar saya ingin cepat- cepat untuk sampai ke tempat tersebut. 

 
 keesokan harinya ,, it's so time.... saatnya saya segera siap-siap bergegas untuk pergi kesana, dari ciomas kami hanya 3 orang yang ikut ,, sedih sih awalnya karena cuma 3 orang :( dan kamipun janjian di terminal laladon. okeey.. perjalanan ke sana kurang lebih membutuhkan waktu kurang lebih 4 jam perjalanan. sumpah emang bener sih di sepanjang perjalanan pemandangannya sejuk banget , karna melewati belakang gunung , tapi karna musim itu musim kemarau jadi gersang kelihatannya dan berdebu .

singkat cerita ,, kami pun tiba di daerah Rangganis yaitu daerah kp. Lembur kebon.
saya kira turun dari angkot gak jauh dari rumahnya dan ternyata apa cobaa sobaaat ... turun dari angkot masih jauhhh dan harus naik ojek. tapi tenang kami di jemput ko sama 3 motor hehhe asyeeeekkk... gak perlu harus naik ojek lagi hahha .
 ok,... sampai di rumah haryati kami sejenak istirahat untuk merebahkan badan kami, yang super duper cuaaapeeeekkkk alias pegel haha ...

sekitar jam 1 siang kami pergi lagi ketempat ka amri yaitu masih temen yayasan kami, dia juga tinggal di daerah tersebut. saya pikir hanya dengan berjalan bisa sampai ke sana ,, dan ternyata lagi masiiiih aja jauh, harus naik motor. sesampai di sana spemandangannya masi banyak sawah dan sunngai sungai yang jernih .  setelah itu







kami bersiap-siap untuk memulai memasak . sampai - sampai saya ketiduran untuk menunggu masakan itu matang . dan akhirnya jam 3 lewat masakanpun siap saji dan di santap... tapi apaa kami masih mencari tempat yanng nyaman untuk makan, di sepanjang daerah persawahan kami menelusuri tempat yang bisa untuk makan dan istirahat.
tadinya kami ingin di daearah curug di sana tapi sayang .. karna musim kemarau dan airnya kecil kami hanya makan di salah satu sawah milik warga di sekitar tersebut.

pada jam 5 sore kami bergegas untuk pulang dan kami bersependapat untuk menginap sehari.. asyeeeekk kapan lagi nich  menginap di tempat orang lain hahah .. gimana rasanya yaaa????
                                                    ####

Pagi-pagi kami bangun tidur dan bersiap untuk pergi lagi ke rumah Irvi yeeee... kita bertamasya lagi sobat.
oke .. sekarang kami pergi ke daerah cigudeg tepatnya daerah puncak yang medekati perkebunan teh .... dekaat gak yaaaa????^-
sesampai di sana kami istirahat lagi dan lagi... karna perjalanan lumayan cukup jauh. hehe
kami ingin pergi ke tempat perkebunan teh .. kata dia sih deket jalan juga bisaaa..
gilaaaa... setelah kami jalan dan jalan apaaaaa dan ternyata jaauuuuuuuuhhh sekitar dari bogor ke ciawi kalli yaaa hahah #lebaay. karna kami tidak kuat lagi .. kami memutuskan untuk pulang lagi , dan ingin menumpang ke mobil yang melintas .. tapi saaayyaangnya emang hari itu hari yang tidak beruntung , sueeeee gak ada mobil yang  mau menampung kami.. dan akhirnya kami jalan sambil bercanda-canda dan ketawa-ketawa dan tanpa melewatkan foto-foto di sepanjang jalan, karna suasananya pegunungan .


pyuuuhhhh.. kami tiba di rumah sekitar 4 sore , badan ini terasa remuk dan terasa capek . yaiyalaaah kita jalan jalan mulu haha
tapi no problem,,, dari liburan tersebut sangat sangat sangat menyenangkan ko ,,, dan berbagi cerita .
karena sebelumnya saya tidak mengetahui tempat tersebut, tempat indah dibalik perkotaan .
yaitu desa Rangganis kp. Lembur kebon :) :)

inilah sebagian foto- foto kami di sana :) :)





0 komentar :

Posting Komentar

 

Mutiara Hati 2 Template by As Bogor Educare and Yayasan Arrahmah