Selasa, 09 Juni 2015

Malaikat Cinta

Hidup itu benar- benar harus banyak pengorbanan. Di setiap do'a ku selalu memintamu ya robb, untuk memberikan petunjuk kepadamu. 
yaaa.. ketika saya ingin melanjutkan pendidikan saya ke SMA , saya hampir putus asa . Karena orangtua saya tidak sangggup untuk membiayaiku untuk lanjut ke SMA. Namun keinginan dan harapan saya yang sangat tinggi karna ingin bersekolah, saya berusaha mencoba untuk mencari bantuan kepada seseorang yang dengan senang hati untuk membatu saya untuk memberikan sebagian rizkinya dan bersedia untuk membantu menyekolahkanku sampai ke pendidikan yang lebih tinggi .Di waktu yang bersamaan ketika dalam acara perpisahan SMP, ibu saya dalam keadaan sedang sakit . Yang tidak bisa menemaniku dalam acara tersebut. dan akhirnya saya pergi bersama kakakku. 

   setelah selesai, saya berusaha untuk memberanikan diri untuk menanyakan satu orang ke orang lain ,siapa yang bersedia untuk menyekolahkanku . 
karna niat dan keinginan yang kuat , akhirnya saya menemukan seseorang yang memberikanku petunjuk dan membawaku kepada seseorang yang mempunyai Hati yang sangat mulia. 

Yaitu Bapak Jonih Rahmat seseorang yang bekerja di sebuah perusahaan dan beliau mempunyai sebuah Lembaga pendidikan yang membiayai bagi seseorang yang mempunyai tekad yang sangat kuat dalam pendidikan , dalam hal lain yaitu ingin bersekolah, beliau membiayai sampai kejenjang yang lebih tinggi, yang diberi nama YAYASAN AR_RAHMAH, lembaga ini pertama kali beliau membiayai dengan hasil pribadi beliau, namun banyak yang ingin membatunya dan akhirnya sampai sekarang banyak donatur yang menyumbangkan rizkinya .

 Setelah itu saya menanyakan teman saya yang tinggal di tempat tersebut. Dan Akhirnya saya di suruh untuk datang langsung ke tempatnya, dan sayapun langsung mengunjunginya. Alhamdulillah, akhirnya saya di izinkan dan diterima menjadi anggota yayasan termasuk di biayai oleh beliau. 
Dan saya pun tinggal bersama yang lainnya , yang tinggal di tempat yang sangat sederhaa namun saya hangat di dalam kekeluargaanya dan sangat berkesan . 
 INI LAH TEMPATNYA





Alhamdulillah setelah saya lulus SMA saya di lanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi ,
sampai sekarang saya tinggal di YAYASAN AR-RAHMAH.
dengan penuh canda tawa saya lalui bersama mereka . banyak cerita yang telah saya lalui, sedih, senang , semuanya terasa begitu lampau setelah bersama mereka.




INILAH Foto bapak Jonih dan Ibu Jonih yang sangat Dermawan dan sangat sederhana .


dan inilah sebagian foto-foto kami yanng telah kita lalui, dan kita rasakan .






inilah buku yang telah diliris oleh Bapak Jonih Rahmat yang berjudul " MALAIKAT CINTA " .
yang berisikan tentang seseorang yang senang tiasa memberikan kesenyuman dan memberikan rizkinya untuk sesama umatnya,
" seseorang tersenyum terhadap apa yang kita lakukan , maka Allah akan membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda " 
Amiiinnn. . .



























oleh Intancahya


1 komentar :

 

Mutiara Hati 2 Template by As Bogor Educare and Yayasan Arrahmah