Selasa, 02 Juni 2015

Suatu Anugrah yang tak terduga bersama "BgorEduCare"

yups... sayapun mulai bingung menentukan kemana saya akan melanjutkan study saya.. ??? 
berbagai informasi saya lakukan.. dari hal menanyakan kepada seseorang, searching di media, maupun membuat surat kabar " mau cari info apa membuat surat kabar kehilangan orang mbaakkk ?? hehe".


KENAPA SAYA BINGUNG ???  ' saya mempunyai suatu keinginan untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi , sedangkan saya termasuk kalangan yang kurang lebih bisa di bilang keluarga yang tidak mampu . TAAPIIIIII jangan sangka .. walaupun keadaan keluarga saya tidak bercukupan saya masih punya TEKAD dan KEINGINAN yang tinggi . saya tidak menghiraukan orang di sekililingku yang memberikan kata- kata mutiara yang mungkiiinnn bisa membuatku sedikit emosi .. hehe. 

Tapii.. saya masih punya keinginan dan berusaha untuk mencari sesuatu yang saya ingin capai. 
yaaaa... mungkin saya mempunyai suatu yang cukup membuat saya sedikit dwon.. ketika saya di TOLAAK oleh PTN yang saya inginkan .. " whaaattt di tolaaak,, rasaya ituuuuu pengen nyeplung dalam kedalam 30 cm."
 Tenaang saya tidak patah semangat untuk mencari informasi tentang study ..pada tahun selanjutnya saya mencoba menanyakan kembali kepada satu orang ke orang lain. dan ternyata saya mendapatkan suatu anugrah yang sangat.. sangat.. luar biasa. 
pertama saya tidak percaya dengan info tersebut .. kenapa ????? karna saya menggangggap masa sih hari gini ada pendidikan yang full GRATISS... TISS.  dan ternyataaa ada . dimana di BEC ini fasilitasnya sangat lengkap mulai dari : Biaya gratis.., mempelajari Ms. Word. Ms. Excel. ketik 10 Jari dan lain-lainya. bahkan di sini mendapatkan makan siang Gratis " mana ada coba kampus yang memfasilitasi makan siang gratis.. 
                                                        **** Dihari petama datang ke BEC ****
                                                            

sayapun dengan sigap segera mendaftarkan diri saya bersama ke-6 teman saya untuk daftar di BogorEduCare dimana teman saya memberikan info tersebut . walaupun saya telat dalam pendaftarannya " tidakk telaat cuma mepet dikit ".

Di hari pertama saya mendaftarkan diri saya di kampus BogorEduCare yang sangat sederhana namun istimewa.
saya merasa dag-dig-dug ketika melakukan Tes pertama dan saya mencoba untuk tetap optimis dalam mengerjakan soal. 
Sorenyaa ... Pengumuman sayapun menunggu bersama teman- teman saya dan ternytaaaa.....ALHAMDULILLAH saya LULUS Tes ujian pertama , Tes wawancara dan survei .
dan Ternyata .... sekarang saya sudah menjadi mahasiwi BogorEduCare. 

#G.O.O.B J.O.B... :)



0 komentar :

Posting Komentar

 

Mutiara Hati 2 Template by As Bogor Educare and Yayasan Arrahmah