Jumat, 05 Juni 2015

MY HERO IS THE BEST

semua orang pasti memiliki pendapat mereka masing-masing mengenai "MY HERO" .menurut saya semua orang pantas di sebut Hero jika dia telah melakukan sesuatu yang sangat membantu kita maupun orang lain.

tapi menurut saya yang lebih pantas di panggil MY HERO yaitu my mom, yaah , kenapa saya lebih memilih ibu saya, karna banyak dari sosok seorang ibu telah melakukan banyak hal yang sangat berkorban bagi orang lain maupun keluarganya. 


dari yang melahirkan,, menyusui dan bangun tengah malam ketika anaknya menangis ,, di saat orang lain tertidur lelap, tapi ibu tidak pernah mengeluh sedikitpun demi buah hatinya.


ketika sang anak merengek meminta ini itu ,, sang ibu hanya berkata " sabar anakku, ibu akan berusaha mencari uang untukmu " , lelah ,, cape,, sakit,, yang di rassakan oleh seorang ibu ketika dia di tinggalkan oleh sang suaminya, yang seharusnya memberikan nafkah bagi keluarganya , namun dy tetap berusaha tegar di depan anak-anaknya . 


sungguh hebattnya sosok sang seorang ibu ,, yang sangat,, sangat, sangat ,, tak bisa di balas dengan apapun dengan pengorbananya . 

dan ibu selalu berdoa untuk anak-anaknya , agar tetap sehat.

we always love you my mom ,, i hope you always happy :)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Mutiara Hati 2 Template by As Bogor Educare and Yayasan Arrahmah